Sunday, June 27, 2010

Trip To Jakarta (Part 1)


Berangkat dari stasiun Bandung hari Jumat tanggal 18 Juni sekitar jam 14.30 dan nyampe bekasi entah jam berapa, pokoknya kita berangkat ke PRJ sebelum isya.. Let's check out our train first! Kita naik kereta bisnis eksekutif, harganya Rp 30.000 per tiket.




Bukan bermaksud narsis, tapi emang lupa mau foto keretanya --" Ya sutra lah ya.. Ini perjalanan pertama gue naik kereta, and that was amazing. Menembus pegunungan, terowongan, dan pemandangannya tuh oke banget. Emang gak se-oke di Harry Potter atau Narnia, tp lumayan keren lah buat gue. SSssst.. ada air terjunnya! Hmm, jadi pengen ke King’s Cross.

Dan Alhamdulillah kita nyampe Bekasi dalam keadaan utuh dan selamat :) Setelah mandi dan sebagainya, berangkat deh kita ke PRJ Kemayoran, sekitar se jam dari Bekasi. Tiket masuk: Rp 20.000




Ini bukan cuma tiket masuk, tapi juga bisa dituker sama donat, buat voucher juga, banyak pokoknya, noh ada kan di bagian belakangnya.



Ini udah agak malem, jadi agak sepi.


This is it! Khas PRJ : Snack Time, harga Rp. 5000, isi 5 snack yang berbeda - beda.

Setelah puas jalan - jalan, kita nonton konser. Waktu itu artisnya ada Geisha ama Sheila On 7. Gak begitu rame sih pas konsernya Geisha, yang rame itu pas SO7 maen, penontonnya juga tambah banyak. Duta gokil abis deh.. Apa itu "piyik - piyik" ? Kedengerannya sih, kayaknya anak ayam.


Geisha nyayi delapan lagu berturut – turut. Diakhiri dengan lagu yang telah membuat mereka terkenal : Jika Cinta Dia.


Juga ada video konser Sheila On 7, udah ada yang upload ke Youtube rupanya. Tadinya gue mau upload video punya Sari Yuli Lestari. Well, Check it out!

0 comments:

Post a Comment