Tuesday, December 28, 2010


Tangled 3D




Funny and beautiful, that's all I can say about the movie. :)
Saya nonton tangled yang 3D akhir november kemaren dan memang ada beberapa adegan yang bagusnya ditonton 3D. Tapi adegan yang bagusnya itu paling hanya tiga biji, yang lainnya kayak nonton 2D biasa aja. Yang pertama adegan pas ada kupu-kupu. Yang kedua pas Rapunzel dan Flynn menikmati lentera terbang. Yang ketiga waktu si Flynn sekarat lalu keluar cahaya dari dalam tubuhnya. Ketiga adegan ini rugi deh kalo gak ditonton dalam 3D. Dan menurut saya dibandingkan Alice in The Wonderland, 3Dnya Tangled lebih bagus. :)

Hampir keseluruhan film settingnya tuh bagus - bagus dan pencahayaannya selalu cerah. Tapi pemandangan doang sih nonton pake 2D juga gak nyesel - nyesel amat. Dan sayang banget pas adegan bendungan sungai bocor, menurut saya itu harusnya bakal bagus banget ditonton pake 3D tapi sayangnya air yang menyembur itu nggak menuju ke penonton, malah membelakangi atau meminggiri penonton, jadi sekali lagi gak kerasa 3Dnya.

Pengisi Suara : Mandy Moore (Rapunzel), Zachary Levi ( Flynn Rider ), Donna Murphy ( Mother Gothel )




Dan soundtracknya itu keren banget. Suaranya Mandy Moore nyantol bgt deh ma suara Zachary Levi, membuat saya yang ngedengerin lagunya pun merasa lagi terbang. :))

0 comments:

Post a Comment