Sunday, December 19, 2010

Harry Potter And The Deathly Hallows Part 1










Tapi sebelumnya...



RON, kok lo ganteng banget sih!!
RON, geblek lo bodor banget!!!
RON, so sweet deeeeeeeeehhhh...!!!
RON, akting marah lo dapet bgt... Lo ron bgt daaaaah!!
RON RON RON RON RON ROOOOOOOOOOOnN!!! XD



Ehem.. Baik, segitu saja curhatnya.. Mari mulai..
http://www.emocutez.com

Well, this one is the best of all Harry Potter franchise yet.. for me. Walau banyak adegan yang tidak sesuai dengan buku dan banyak juga hal - hal keren di buku yang tidak difilmkan, tapi ya sudah lah udah biasa juga kan.. :D Cuma kalo dibandingkan dengan film sebelumnya, yang satu ini keren bgt lah.. Lengkap! Tegang, tapi lucu juga, sedih juga, dan romantis juga.. Ckckckc top dah! Dan di film ini justru si Ron keliatan muncul banget dibandingkan film yang ke 6 dimana seharusnya dia lebih tersorot karena semua hal tentang Weasley is our king dan sebagainya.. And Rupert you acted quite well as Ron.. Big honour for you... :)) (teuteup ya, ron yang dibahas hahahha.. Nggak kok, ini gue serius alias sama sekali bukan karena gue ngefans ma dia haha)

Dan penceritaan tentang Tiga Bersaudara itu keren bgt deh. Tapi kayaknya emang banyak adegan yang dipotong, soalnya aku liat beberapa gambar film dan beberapa adegan di trailer dan tv spot yang gak aku liat di filmnya di bioskop. Hmm.. Strategi ampuh untuk meningkatkan penjualan DVD, ugh... Sungguh pengen beli DVD nya, penasaran gue ma deleted scenes nya yang panjangnya sekitar 12-15 menit katanya..

Adegan favorit: adegan sebelum ron meninggalkan harry dan hermione, dimana dia tiba - tiba matiin lampu dan menyalakannya lagi pake deluminator dari Dumbledore. Ketika ron dan Harry teriak-teriak danHermione mencoba melerai mereka.. O my...

Sebenarnya sih banyak adegan favoritnya, tapi yang satu itu aslinya dalem banget. Sama waktu si Ron balik ke tenda dan mau ngancurin horcrux yang disaksikan oleh Harry. Itu dalem juga.

Adegan paling tidak disukai: adegan ciuman Harry-Hermione. OMG THEY'RE NAKED!!! And I hated it.. Do they really have to be naked??

0 comments:

Post a Comment