Saturday, July 16, 2011


Insidious







Jarang - jarang nih gue nonton film horor, film horor terahir yg gue tonton The Grudge sama Dream Home. The Grudge tuh masih oke - oke aja, tapi Dream Home? Gak mau mau lagi, once is more than enough. Awalnya ragu - ragu juga mau nonton film Insidious soalnya emang gak suka horor, apalagi kl horor nya yg psycho gitu.. No way! Tapi ada rasa kangen juga nonton horor, jadinya nonton deh.. *apa sih :p *

Dan ternyata filmnya gak seserem yang gue bayangin. Kata orang sih serem bgt, tp gak tau knp gue pikir lebih sereman The Grudge. Menurut gue sih yang bikin film ini oke bgt tuh ya jalan ceritanya. Ceritanya tuh dipikirin. Bukan yang hantunya tiba - tiba dateng, nakut-nakutin, orangnya mati ketakutan atau cerita tentang orang - orang kurang kerjaan yang nyari - nyari hantu dsb.. Tapi di Insidious hantunya lumayan bikin kaget sih, dan ditambah dengan efek suara nya itu.. berhasil bikin kaget.

Apalagi yang paling menarik itu adalah tentang astral projection nya itu. Keren banget. Dan saat itu juga ngerasa bahwa yang jadi inti ceritanya tuh ternyata bukan hantunya. Hantunya itu datang cuma karena ketidaksengajaan si Dalton bisa astral projection kan. Gue aja baru kepikiran bahwa bisa aja astral projection itu mengundang para hantu, karena emang tubuh kita itu lagi kosong.. Dan gue baru kepikiran saat itu banget. Dari yang gue baca dulu ttg proyeksi astral, gue gak baca yg tentang bisa ngundang para hantu, dan menurut gue itu idenya bagus bgt.

Gue sendiri sih percaya kalo seseorang bisa ngelakuin proyeksi astral. Dulu, percaya atau nggak, gue sempet googling tentang cara supaya bisa melakukan astral projection, tapi gue nya gak berani nyoba juga :p

"Last night I watched myself sleep.."

Crazy.

0 comments:

Post a Comment