Wednesday, August 18, 2010

Philip Pullman


Aku baru selesai baca The Amber Spyglass tanggal 11 kemaren, review aku post nanti. Udah selesai sih nulisnya.. He :D Tapi nanti saja ya... :)

Setelah dibaca, ternyata si Philip Pullman ini terinspirasi oleh buku Paradise Lost nya John Milton loh.. Pernah denger tentang Paradise Lost?? Ya, aku pernah. Waktu semester 2, mata kuliah literature, aku pernah research tentang Augustan Age dan Renaissance yang di dalamnya ada tentang John Milton dan Paradise Lost nya. Aku sampe pinjem buku yang super tebal yang isinya ada cuplikan - cuplikan karya sastra Inggris pada sekitar abad 16-18. Tapi sayang presentasinya gak tamat gara - gara beberapa kesalahan dan John Milton gak sempat kesebut :(

Ya, yang lalu biarlah berlalu :)

Love,

Miss padfoot

0 comments:

Post a Comment